Thursday, May 23, 2013

A simple start before you called as indigo

Dear readers dan visitors, bertemu lagi dengan saya, kelihatannya kali ini saya memang sedikit meluangkan waktu untuk menulis di malam hari ya, nah, tahukah kalian semua, dua jam tepat sebelum saya mulai menyelesaikan tulisan ini, apa yang sebenarnya terus saya lakukan? Jawabannya adalah, tidak ada. Selain saya yang sama sekali bengong dan menjadi wadah kosong tanpa spirit menulis secuil pun didalamnya.

Sulit sekali rasanya menulis, sampai apa yang saya nantikan selama tiga puluh hari periode alam silih berganti.... Akhirnya datang.

Meditasi, keadaan statis pada pemusatan pikiran atau dalam bahasa lain menyerap esensial spirit dari alam dan perputaran diri sendiri adalah salah satu kemampuan alami yang semua orang, dan saya peroleh dengan tempaan dari seorang pengajar yang berada pada dimensional yang kita kenal dengan nama dimensi astral, beberapa elemen terkuat didalamnya adalah hujan dan bulan, persis seperti apa yang sedang tepat terjadi di depan mata saya. Maka dengan sahaja, saya bersegera melakukan pemusatan pikiran dibawah derasnya hujan dan bulan yang menjadi cahaya bagi pelita kegelapan malam ini.

Merubah reseptor kemampuan alami yang terletak pada kapasitas manusia sebelumnya adalah salah satu keunggulannya, setelah mendapatkan spirit dari yang sudah dilalui, saya kembali melanjutkan diri untuk menulis artikel ini. Memang, tidak setiap anak indigo memiliki konsep mutualisme yang sama tentang seberapa intens nya mereka bergantung terhadap kondisi alam yang begitu menenangkan, buat saya, itu sangat penting untuk mengkombinasikan cuaca karena kemampuan saya hanya bisa keluar saat cuaca mulai gelap dan temperatur suhu berubah menjadi turun (dingin).


Hm, satu hal yang jarang sekali kita dengar di lingkungan sekitar saat masih terdapat penerapan bukti nyata visual supranaturalis pada sosok anak indigo masih terasa begitu kental

Indigo adalah kemampuan unik bawaan yang dianugerahi oleh sang maha kuasa, dan menjadi berada karena garis keturunan para leluhur yang telah menguasai semua kemampuan ini di jaman sebelumnya. Coba, mari kita tilik analisis mendalam dari perilaku yang anak indigo perlihatkan, kita akan heran ternyata jika tidak melihat mereka terlihat seperti para tokoh berabad abad lalu, membicarakan hal yang diluar akal logis. Dan rasanya, jaman itu sudah begitu tua saat anak anak indigo kembali mengatakannya di jaman modern, seperti sekarang ini.

Seperti semua teman indigo saya yang tampil di acara indigo trans tv, sangat jarang kita temui dari mereka bila tidak beda dari anak anak yang pada siklus biasanya, ya, hanya satu branding yang dapat saya katakan ketika melihat anak anak indigo, yaitu adalah jiwa yang lebih tua pada raga yang lebih muda.
Padahal kalau diperdalam maknanya, petualangan kehidupan masih terasa begitu panjang, karena hidup baru terasa dimulai disaat usia kita menginjak empat puluh tahun, itupun jika tuhan mengizinkan kita panjang usia hingga saat itu, optimis diutamakan, utamakan keselamatan, selamat menjalani hidup maksudnya....

Hehehehehe.

Oke, untuk sepupu saya mahdy fauzan, saya ingin menulis artikel ini juga khusus untuk kamu, pada waktunya, saya yakin bahwa kamu pasti akan menemukan sendiri fungsi kemampuan bagi bara kehidupanmu itu dik, saya sangat yakin bahwa akan ada penjelasan, baik itu dari tuhan yang maha memberi kecerdasan bagi hambanya, atau bantuan tambahan dari saya, sehingga menjadi sesuatu yang menuntun jalannya kamu bersama dengan seluruh perangkat kemampuan indigomu. Satu hal yang perlu kita ketahui bersama, bedanya indigo dengan para pengasah adalah, indigo tidak pernah terminta untuk diberikan kehadiran akan kemampuan yang bergerak murni sejak mereka dilahirkan. Sedangkan para pengasah, yaitu yang mencari kemampuan untuk menemukan keunggulan lain yang bisa ia dapatkan dari hasil usahanya.

Tentu dari kondisi seperti ini, kamu harus berpintar diri untuk memilah - milah serta mengolah segala aspek kemampuanmu, maka dari itu nanti akan bisa dikategorikan dan menjadi sebuah sikap siaga disaat kamu menghadapi sesuatu peristiwa atau masalah yang timbul dari bawah permukaan, dengan hasil bahwa kamu dapat mengendalikannya dengan aktif. Menurut saya, bersabarlah atas apa yang mendatangi kita bila ia (hal yang datang) nyatanya tak kita harapkan, seperti musibah, kurang beruntung atau hal semacamnya.

Bila diharuskan memilih keputusan bagi sebuah pilihan, tentukanlah untuk mengolah maksud dibalik apa yang selalu kamu temui, misalnya bertemu dengan para mahluk yang berbicara tanpa kamu mengerti apa maksud dari yang mereka bicarakan, pilih untuk mundur, katakan bahwa saya adalah hamba tuhan yang tidak merajah tanah para mahluk halus, saya berada didalam dimensi norma, kehidupan bumi, dan lingkungan interaksi dengan sesama manusia, tidak akan menjadi penduduk dan di sama kaumkan dengan mereka semua (para mahluk).

Banyak banyaklah memperoleh benefit dari berbagai macam cabang ilmu pengetahuan, perluas jaringan otakmu dan lakukan hal rutin serta kontinyu, karena ini merupakan satu yang penting untuk memberikan nutrisi bagi daya pikir kehidupanmu, jauhi setidaknya hal yang kurang penting seperti berlarut larut bermain sosial media, seperti twitter, menangis di facebook (perumpamaan yang lucu) atau terlalu banyak bercanda dan mulai kehilangan fokus diri. Jangan lupa, jadikan dirimu untuk selalu memiliki nilai plus lebih yang dapat kamu banggakan, semisal, menjadi juara olahraga, otodidak pintar berbahasa inggris, fasih berdialog, dan berinisiatif pada kegiatan akademik lainnya karena itu akan menyibukkan diri kamu sehingga tidak akan terdapat celah kosong pada kualitas otak yang kita gunakan.

Kapan kapan, mulailah kembali menulis kumpulan cerita agar dapat mengembalikan stabilitas fungsi pada apa yang telah ditetapkan. Tenang saja, meski tak seheboh yang selalu kita kira, tulisan akan menggoreskan siapa kita kepada mata yang belum mengenal kita, sebagai identitas, tuangkanlah itu kedalam kata per kata, lagipula, tulisan adalah aset penting bagi kamu, saya, dan semua orang yang hendak beranjak berfungsi pada kehidupannya.

Ingatlah selalu salah satu motto Naufal rangkuti.


"You're a man, so why not making yourself as a good man better."


                    (Naufal Rangkuti)

Baiklah readers, itu yang bisa saya sampaikan pada tulisan kali ini, untuk mahdy, sukses dan cerdas akan selalu menyertai kamu yang berinisiatif mengembangkan potensi diri yang aktual, banyak banyak membaca buku ya, jangan lupa kegiatan yang tadi, selalu lakukan meditasi dan ciptakan karya karya artistik, entah itu musik, film, cerita ataupun jurnalistik dan ocehan ocehan tentang apa yang kamu minati, karena kamu akan menjadi seseorang besar yang diikuti sebagai panutan kreatif, bukan hanya tukang ikut - ikut.

Ngomong ngomong, bila kita sedikit mendelik pada realita di sekitar, anak anak indigo tetaplah membutuhkan tenaga pengajar yang handal, baik dalam aspek psikologis maupun fisiologisnya, ini nyata diambil berdasarkan apa yang tidak sama dalam membentuk jati diri setiap anak indigo yang baru saja akan tumbuh. Apalagi karena jaman sudah sangat tergerus oleh modernitas urbanisasi, maka mencari sebuah pengolah akan tenangnya jiwa tidaklah semudah menumbuhkan alam hijau bumi instan lagi untuk kelangsungan hidup kita semua.

Akhirnya, tanpa kita semua anggap spesial, ternyata hari ini adalah tanggal dua puluh satu, tanggal yang paling menjadi favorit saya! hehe, apapun yang terjadi di tanggal ini untuk saya sudah mempunyai takdir, yaitu kebahagiaan meski apa yang saya tatap tidak sebanding dengan yang lebihnya saya harapkan, namun karena takdirnya adalah kebahagiaan, tidak ada yang bisa menghentikannya selain jentik jari tuhan. Dua puluh satu adalah tanggal terbaik, juga angka keberuntungan saya sekaligus tanggal dimana saya turun ke bumi ini.

Merasa aneh melihat saya menjelaskan tulisan selengkap ini? Mungkin tidak terlalu ya kalau sudah di usia segini, tapi kalau kamu sempat ketemu saya di delapan tahun yang lalu, saya sudah sama persisnya menjelaskan dan menulis seperti ini, begitupula para psikolog saya yang menggelengkan kepala memperhatikan semua anak indigo seperti ini.


@navalsr, Kehidupan, terima kasih ya untuk hadiahnya! -
E-mail for free consulting : naufalrangkuti@gmail.com

No comments:

Post a Comment

Ayo, berikan komentarmu.