Indigo Trans TV & catatan Naufal Rangkuti

Halo, mungkin sekarang udah menjadi sekitar dua minggu lebih sejak acara indigo di televisi saya ditayangkan, masih inget ngga, dengan indigo naufal, naufal rangkuti, atau apapun deh kamu boleh menyebutnya,

Ngomong ngomong, kalian masih inget nggak nih, sama sosok seorang anak indigo yang bernama naufal rangkuti, yang sempet tampil di indigo pada stasiun tv TRANS TV, yang setelah itu namanya sempat melejit di beberapa macam media jejaring sosial  seperti twitter, facebook, dan sisa dokumentasi nya yang di publish di youtube, banyak yang menanyakan tentang dirinya, entah itu mulai dari munculnya para fans, sampai kepada orang yang membutuhkan bantuan dan ingin segera berkonsultasi, dibalik itu

Dengan jujur saya katakan, saya kaget, perasaan seneng itu dicampur aduk bahkan lebih euforia lagi, ditambah lagi, aku malu, dan itu kesan pertama yang sangat mencengangkan malamku di hari itu juga, sabtu tanggal empat belas juli yang benar benar heboh, memang sudah paling spektakuler, ditambah lagi dengan aku terkejut dengan para penggemar yang menyerbu akun twitterku setelah acaranya selesai ditayangkan, terima kasih, untuk semuanya.


Pokoknya setelah itu semua, saya berjanji akan selalu berusaha agar selalu tembus lagi ke layar televisi indonesia, agar semuanya para pemirsa yang sayasayangi dapat menyaksikan lagi berbagai macam penampilanku di televisi tanah air, hahaha.

Dan juga, karena saya disini, misinya adalah meniti karir sebagai seorang entertainer muda, selain hal itu baik untuk membuat hidupku lebih berwarna, menambah perjuanganku sebagai seorang remaja muda yang ingin merealisasikan mimpi serta cita citanya untuk selalu hadir di televisi tanah air indonesia, sejak kecil sih memang saya sudah berbicara bahwa kelak ingin seperti itu.

Dan oh ya, tidak lupa, saya juga mau mengucapkan terima kasih sangat banyak untuk para fans, saya sayang kalian semua, kalian juga boleh kok selalu bertanya tanya tentang saya, tapi sayasangat minta maaf untuk waktu belakangan ini kalau akun twitterku sedang kurang aktif dan jadi banyak sekali mention yang berjatuhan atau pertanyaan yang datang dan masuk  namun belum terjawab oleh aku pribadi Um, nanti deh, kayaknya kalau aku sudah menjadwalkan aktivitasku untuk kembali sering lagi terhubung dengan online,

mungkin aku akan lebih sering aktif memberi info di twitter dan sharing lebih banyak lagi dengan kalian.
Serta semakin sering lagi tampil di televisi  indonesia, semoga ada salah satu produser bintang iklan yang meliriknya, dan siapa yang tahu pasti, kalau pencapaianku selanjutnya dapat menjebol untuk menjadi seorang bintang iklan yang bermanfaat, dapat terwujud, saya yakin pasti akan menemukan banyak hal positif dan pengalaman baru yang selalu menjadi tanda tanya, jadi jika memang menarik, kenapa tidak dilakukan, seperti itulah sekiranya, sayaharap, semoga kedepannya ada beberapa produser bintang iklan yang menawarkan kontrak kepadaku, karena sayaberminat sekali.

Semoga mereka bisa membantuku mewujudkan cita citaku sebagai seorang bintang iklan, boleh jadi  karena pernah tampil sebagai bintang tamu di acara indigo trans tv, kemudian aku bisa melangkah ke jenjang televisi nasional yang selanjutnya.

Dan bicara soal iklan, sangat bersahabat sekali, orang orang menyaksikan nya setiap hari dan secara berulang ulang, mereka semua akan berkomentar, dan apapun itu, sudah pasti karena memang sebuah karya baik itu karyanya iklan pasti punya ruang untuk dibahas dan dikomentari, karena manusia hidup tidak hanya satu orang di dunia ini, iklan juga tetap media yang terbaik deh untuk melancarkan sebuah produk guna menjualnya pada publik itu sendiri.

Oke kita balik lagi nih kepada senang-senangnya para fans, kemari kalau tidak salah ada yang bertanya, apa boleh kita buat suatu wadah untuk menampung fans nya kak naufal rangkuti,  seperti sebuah fans page mungkin begitu, jawaban dari aku adalah.. 
         
Tentu pasti, kalian boleh kok buat fans page dimana saja, entah itu blog, entah itu twitter, yang fungsinya kan sama, untuk saling berteman dan mengetahui lebih banyak lagi tentang kakak dan yang mau tanya tanya apa sih rasanya menjadi seorang anak indigo itu.., so, apa salahnya sih kita  buat fans page atau komunitas itu di jejaring sosial agar kita saling terhubung, berteman itu baik bukan, selain itu juga dapat menambah wawasan.

Semoga jika tuhan dan aku memang sama sama meyakini aku untuk berhasil, kalian nanti boleh menyaksikanku lebih banyak lagi di iklan iklan, beberapa acara televisi lainnya, acara talkshow genius muda yang dibidik, wawancara komersial tentang misi dan visi dari potensi seorang anak muda yang berkisahkan mengenai sosok seorang diriku, tapi tenang, itu semua adalah suatu proses, kalau ditanya.. mau kemana lagi.

Pengen nya sih jadi bintang tamu dan diwawancarai oleh acara kick andy di metro, atau hitam putih di trans7, ya tentunya sebagai profil dari acara acara sebelumnya yang pernah kujajaki, dan kalau dari denger denger, kabarnya kalau misal jadi masuk ke acara kick andy, kick andy akan mempertanyakan tentang talenta hingga semua kisah dari si bintang tamu itu sendiri, bagiku, itu bukan masalah,

Jurnalisme atau blog pribadi yang sekarang mulai dibangun, itu mungkin akan menjadi sebuah kisah untuk diceritakan, apalagi jika diperkenankan untuk mempunyai sebuah biografi kehidupan yang mengisahkan tentang aku, dan orang orang di sekitar kehidupanku, ibundaku, tentunya beliau adalah satu satunya sosok ibunda yang benar benar penting untuk diketahui oleh publik, karena menurutku, kisahnya tentang dia berjuang keras untuk mendidik dan memahami seorang remaja indigo sepertiku memang unik, penuh jerih payah, dan banyak hal hal yang menjadi bahan inspiratif bagi kita semua.

Bakat anak muda itu sebetulnya sangat sangat banyak, dan aku tidak akan deh menjelaskan semuanya disini, hehehe, nanti kepanjangan, mungkin seperti saya, terus terang saja, semua itu juga belajar dan dari dipelajari, mulai dari bakat awal seperti menulis, jurnalis muda, menulis berbagai macam rubrik dan artikel, oh ya, buat penerbit, saya ada beberapa cerita pendek nih karangan saya, mungkin cukuplah bila dikategorikan sebagai sebuah biografi hidup yang menarik, rasanya sih.. macem macem, yang penting, enjoy aja, 

anak muda gaul sih pasti gitu ngomongnya, And yall have to know, kalau aku itu telah menulis dari sejak tahu bahwa rasa AC atau juga dengan kata lain nya air conditioner, atau juga bisa disebut dengan pendingin ruangan, aku menulis, didalam ruangan paling bersejarah didalam hidup aku, iya, kamar pertama di masa kecil, paling enak, ya pake AC, realistis bukan, memang sih boros listrik, namun soal tagihan serahkan saja sama yang maha kuasa, hahahahahaha.

Kemudian berbicara mengenai semua keterampilan menulis, kalau aku sih belum sama sekali ada niatan untuk bekerja di sebuah perusahaan tulis menulis apapun, atau menjadi penulis yang tulen dan manteng dalam terus menulis karya tulisnya, dikarenakan saya nggak akan lepas kesana, mungkin ini lebih menjadi hobi yang ditumpahkan melalui kalimat per kalimat, kisah demi kisah, cinta demi setetes cinta #krik

Atau mungkin.. menjadi seorang aktor muda yang mempunyai ciri khas, pokoknya semua orang bisa menjadi siapa saja kok, dia bebas memilih jalan hidupnya asal jangan ngawurrr, jadilah cerdas.

Kabar sedapnya nih, belakangan ini kan masih aja tenar tuh sama yang namanya stand up comedian muda, banyak tuh kan di televisi kita, dan mereka semua akan menghibur kita, apalagi ditambah dengan youtube, situs serba bisa, ah apapun terasa menyenangkan, jadi, mari kita manfaatkan sebaik baiknya kreatifitas kita untuk menjadi generasi muda bangsa, yang lebih baik #tsah#ceramah Jadi kreatif lah guys.


Salamku, aku sayang kalian :)